(*) PERPUSTAKAAN MA AL-MUNAWWAROH KEMBANGBAHU (*) creative studies corner (*)

Agenda



PROGRAM KERJA
PERPUSTAKAAN MA AL-MUNAWWAROH
TAHUN PELAJARAN 2014-2015

No.
Kegiatan
Tujuan
Waktu
Dana
Ket.
1.
Penataan administrasi dan pengolahan bahan pustaka
-     Mewujudkan perpustakaan yang tertata secara administratif
-     Meningkatkan pelayanan perpustakaan secara optimal
Insidentil
(sewaktu-waktu)
Menye-suaikan

2.
Pelayanan Perpustakaan
-     Memberikan layanan prima untuk membantu pemustaka terkait kebutuhannya terhadap peningkatan informasi dan ilmu pengetahuan secara luas
Rutinitas
(Setiap hari efektif 2014-2015)
-

3.
Gerakan Cinta Baca dan Koin untuk Buku Perpustakaan
-     Meningkatkan kesadaran membaca pada diri siswa dan kesadaran personal terkait pengembangan perpustakaan
-     Penambahan koleksi pustaka
Insidentil
(Desember 2014)
Menye-suaikan

4.
Penerbitan/ Dokumentasi
-     Mendokumentasikan karya siswa-siswi dalam bidang tulis-menulis
-     Meningkatkan kemampuan siswa dalam bidang tulis-menulis
Insidentil
(desember 2014)
Menye-suaikan

5.
Pelatihan/ diskusi dalam bidang tulis menulis
-     Meningkatkan wawasan dan kemampuan siswa dalam bidang tulis-menulis
-     Menjalin silaturrahmi dan jaringan dengan organisasi atau perorangan yang kompeten di bidang tulis-menulis
Insidentil (april 2014)
Menye-suaikan

6.
Anugerah Pelajar Pustaka 2015
-     Meningkatkan minat, kesadaran dan kemampuan baca-tulis di kalangan siswa melalui pemberian apresiasi dan penghargaan (award)
Insidentil
(maret- mei 2015)
Menye-suaikan

7.
Pengadaan buku perpustakaan dari calon alumni (siswa kelas  XII)
-     Menjalin silaturrahmi dan meningkatkan kesadaran personal  dalam pengembangan perpustakaan, khususnya pada calon alumni atau kelas XII 
Insidentil
(Mei 2015)
Menye-suaikan

8.
Pembuatan Banner/ sticker motivatif
-     Meningkatkan kesadaran baca-tulis di kalangan siswa melalui motivasi dalam bentuk tulisan, sekaligus sebagai kenang-kenangan dan dokumentasi kegiatan
Insidentil
Menyesuaikan




Tidak ada komentar:

Posting Komentar